Lomba Bayi dan Balita Sehat Indonesia se-Kecamatan Balikpapan Barat

Posted by:






Senin, 26 Mei 2014 kecamatan Balikpapan Barat mengadakan Lomba Bayi dan Balita Sehat Indonesia tingkat kecamatan Balikpapan Barat yang bertempat di Aula Kecamatan Balikpapan Barat. Acara ini  diikuti oleh bayi dan balita yang berasal dari kelurahan Baru Ulu, Baru Tengah, Marga Sari, Sidomulyo, Margo Mulyo, Baru Ilir, dan Kariangau. Masing – masing kelurahan melalui tiap-tiap Puskesmas mengirimkan perwakilan bayi dan balita yang juga telah sebagai bayi atau balita sehat pada tingkat kelurahan.

Puskesmas Baru Tengah mengirimkan 2 orang bayi yang bernama Najwan Khairuzan dan Hafizhah Maritza. Dari hasil penjurian yang diketuai oleh drg Hilal yang merupakan Pimpina Puskesmas Margo Mulyo. Bayi Nazwan memenangkan Lomba Bayi dan Balita Sehat Indonesia Kategori umur 6 – 24 bulan  sebagai Juara 1 dan mendapatkan hadiah berupa piala, uang pembinaan, dan bingkisan.

Juara LBSI

 

Bayi Najwan Khairuzan putra dari bapak Suparno dan ibu Etti yang tinggal di RT 34 kelurahan Baru Tengah, memang merupakan anak yang lincah, sepanjang lomba tampak bayi tersebut berlari kesana kemari dengan ceria serta bermain bersama teman2 sebayanya, bayi Najwan juga tampak berani dan tidak rewel pada saat dilakukan penjurian mulai dari penimbangan sampai pemeriksaan secara psokologis.

Acara Lomba Bayi dan Balita Sehat Indonesia tingkat Kecamatan Balikpapan Barat tahun 2014 dimulai pada pukul 08.00 WITA dan berakhir pada pukul 13.00 WITA, acara ini tidak hanya berisi penjurian namun juga diramaikan dengan acara doorprize dari panitia dan foto bersama.




0

About the Author:

Add a Comment